Malang, 8 November 2018 – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Luar Biasa (PLB) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Malang (UM)) menyelenggarakan Seminar Nasional Kewirausahaan yang bertempat di Gedung Aula A3 Lantai 2. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara SEMNAS KWU yang sebelumnya ada kegiatan Bazar yang merupakan Program Kerja (PROKER) dari divisi kesejahteraan mahasiswa (KESRA).

Seminar Nasional Kewirausahaan ini bertema “Let’s Grow Up Together and Be Young Enterpreneur” yang artinya Mari Tumbuh Bersama dan Menjadi Pengusaha Muda. Seminar ini dihadiri oleh kepala jurusan PLB UM yakni Prof. Dr. Mohammad Efendi, M.Pd., M.Kes. dosen PLB UM, mahasiswa angkatan 2018 dan peserta umum dari berbagai luar Universitas Negeri Malang.

Seminar Nasional Kewirusahaan ini mendatangi 3 pemateri diantaranya Martalinda Basuki, S.A.P sebagai Owner Coklat Klasik yang menyampaikan materi tentang Pentingnya Inovasi Dalam Dunia Wirausaha, pemateri yang kedua yakni Siti Hajnia,SE sebagai Owner Saboten Sokudo beliau menyampaikan materi tentang Menjadi Wirausaha Berdaya saing Tinggi, dan pemateri yang terakhir Vicky Arief Herinadharma sebagai Koordinator Malang Creative Fusion yang menyampaikan materi tentang Membentuk Mindset Pengusaha.

Harapan dari terlaksanakannya Seminar Nasional Kewirausahaan ini semoga bisa menumbuhkan jiwa usaha-usaha pemuda untuk terus berkreasi menciptakan suatu usaha kreatif dan menciptakan lapangan pekerjaan baru dan bisa bersaing tinggi dalam dunia usaha.


Dokumentasi Kegiatan:

    

    

    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *