Go Green merupakan tindakan-tindakan penyelamatan bumi yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan pemanasan gobal akibat dari ulah manusia itu sendiri. Go green bisa di sebut pula dengan ” Penghijauan”. Salah satu tindakan yang dapat dilakukan yakni, mengurangi penggunaan sampah plastik. Hal tersebut karen plastik merupakan bahan yang sulit atau bahkan tidak dapat diuraikan, sehingga dapat meningkatkan pencemaran lingkungan.

 

GO Green merupakan salah satu upaya yang diambil oleh kami, yakni divisi enterpreneurship dalam mengolah “Corner Ramah Lingkungan”. Salah satunya mengganggunakan bahan-bahan organik atau mudah urai sebagai pengganti plastik, seperti koran ataupun kertas bekas serta daun pisang. Hal tersebut kami lakukan guna lebih menjaga lingkungan yang sudah indah aslinya. Selain itu guna menghemat biaya produksi dan memanfaatkan bahan-bahan alami yang sudah ada, agar mampu dimanfaatkan sebaik mungkin.

Kami harap tindakan baik kami kepada bumi dapat dicontoh oleh banyak orang, sehingga kondisi bumi dapat selalu baik-baik saja dengan tindakan kita yang baik. Ayo Cintai Lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *